Jumat, 26 September 2008

Tips dan Roman


Seksi di Mata Cowok, Nggak Selalu dari 'Body'

Menurut pengakuan para cowok, cewek dengan body padat berisi bukan melulu jaminan untuk masuk kelompok seksi. Ada banyak faktor lain yang juga jadi bahan pertimbangan buat kaum cowok. Benarkan demikian???

CIRI 1. PERCAYA DIRI & TERBUKA

Buat cowok, cewek yang punya rasa percaya diri tinggi bikin mereka punya daya tarik yang amat dahsyat. Kepercayaan diri yang kuat membuat kamu bersikap terbuka, sehingga para cowok yang ada di seputar kamu pun melihat peluang untuk mendekat.

Pada dasarnya para cowok itu paling takut ditolak, maka cewek yang menacarkan aura keterbukaan, persahabatan, sedikit banyak mengurangi kekuatiran para cowok. Nah, cewek kayak gini yang yang menurut cowok amat menggairahkan untuk dikenalnya lebih jauh.


CIRI 2. AMAT MENIKMATI HIDUP

Hampir semua cowok setuju bahwa cewek yang mencintai hidup dan punya hasrat untuk mencicipi, menyentuh dan merasakan hal-hal baru dianggap lebih menggoda hati. Sikap demikian mengindikasikan wanita ini punya gairah bercinta yang 'liar'.


CIRI 3. SELALU BUGAR

Kriteria cantik dari zaman ke zaman boleh aja berubah. Namun cowok lebih bergairah bila melihat cewek yang keliatan natural, sehat dan bugar. Dan cowok ternyata juga senang bersama cewek yang merasa nyaman dengan bentuk dan ukuran tubuhnya, daripada cewek yang sibuk membuat tubuhnya jadi 'perfect'.


CIRI 4. TAMPAK CERDAS

Cowok juga 'gemas' sama cewek yang berwawasan loas, cerdas dan tampil tenang. Buat cowok, kamu akan menggairahkan bila berani bersikap terbuka mengajak bicara tentang banyak hal (termasuk sex, maybe). Mereka akan terpancing untuk mengenal kamu lebih dalam lagi.


CIRI 5. PUNYA BAHASA TUBUH

Cara kamu berjalan, duduk bahkan melirik bisa 'bicara' banyak ke cowok. Bahasa tubuh kamu mengirimkan sinyal-sinyal tertentu ke cowok. Misalnya lirikan mata ato sentukan di tangan atau bahu. Bagi pria ini bisa jadi isyarat kamu 'mengundangnya'.

Jadi bila cowok macam ini menerima sinyal ini maka perasaan mereka jadi jauh lebih tenang, jadi jangan ragu melempar senyum dikulum atau lirikan menggoda pada cowok yang lagi kamu damba.


CIRI 6. PUNYA 'HARTA' TERSEMBUNYI

Ada tanda-tanda fisik pada cewek yang bisa bikin cowok bergairah, antara lain tahi lalat, gigi kelinci, tato bahkan suara cadel. Jadi tanda lahir, gigi ginsul, bahkan freckles (bintik coklat di wajah) atau 'harta' lain yang kamu anggap sebagai 'kekurangan' malah membuat dia penasaran. Nggak percaya? tapi itulah kenyataan. Jadi, kekurangan tak selamanya harus ditutupi!!!! (tutut)


TENTANG CINTA

Kemarin aku berdiri di dekat pintu gerbang sebuah kuil dan bertanya kepada orang-orang yang lewat tentang misteri dan kesucian cinta.

Seorang lelaki setengah baya lewat, tubuhnya rapuh wajahnya gelap. Sambil mendesah dia berkata, "Cinta telah membuat suatu kekuatan menjadi lemah, aku mewarisinya dari Manusia Pertama."

Seorang pemuda dengan tubuh kuat dan besar lewat. Dengan suara bagai nyanyian dia berkata, "Cinta adalah sebuah ketetapan hati yang ditumbuhkan dariku, yang rnenghubungkan masa sekarang dengan generasi masa Ialu dan generasi yang akan datang.'

Seorang wanita dengan wajah melankolis lewat dan sambil mendesah, ia berkata, 'Cinta adalah racun mematikan, ular hitam berbisa yang menderita di neraka.

Terbang melayang dan berputar-putar menembus langit sampai dia jatuh tertutup embun, ia hanya akan diminum oleh roh-roh yang haus.

Kemudian mereka akan mabuk untuk beberapa saat, diam selama satu tahun dan mati untuk selamanya.'

Seorang gadis dengan pipi kemerahan lewat dan dengan tersenyum dia berkata, "Cinta itu laksana air mancur yang airnya digunakan pengantin roh untuk dicurahkan ke dalam roh orang-orang kuat.

Yang membuat mercka bangkit dalam doa di antara bintang-bintang di malam hari dan menyenandungkan nyanyian-nyanyian pujian di hadapan matahari siang hari.'

Setelah itu seorang lelaki lewat. Bajunya hitam, janggutnya panjang dengan dahi berkerut, dia berkata, "Cinta adalah ketidakpedulian yang buta. la bermula dari ujung masa muda dan berakhir pada pangkal masa muda.'

Seorang lelaki tampan dengan wajah bersinar dan dengan bahagia berkata, 'Cinta adalah pengetahuan surgawi yang menyalakan mata kita dengan menunjukkan kepada kita segala sesuatu seperti para dewa melihatnya.'

Seorang bermata buta lewat, sambil mengetuk-ngetukkan tongkatnya ke tanah dan dia kemudian berkata sambil menangis.

'Cinta adalah kabut tebal yang menyelubungi gambaran keberadaan darinya atau yang membuatnya hanya melihat hantu dari nafsunya yang berkelana di antara batu karang, tuli terhadap suara-suara dari tangisnya sendiri yang menggema di lembah-lembah.'

Seorang pemuda, dengan membawa sebuah gitar lewat dan bemyanyi, 'Cinta adalah cahaya gaib yang bersinar dari kedalaman kehidupan yang peka dan mencerahkan segala yang ada di sekitarnya.

Engkau bisa melihat dunia bagai sebuah arak-arakan yang berjalan melewati padang rumput hijau. Kehidupan adalah bagai sebuah mimpi indah yang diangkat dari kesadaran dan kesadaran.'

Seorang lelaki dengan badan bungkuk dan kakinya bengkok bagai potongan-potongan kain lewat Dengan suara bergetar, dia berkata, "Cinta adalah istirahat panjang bagi raga di dalam kesunyian makam, kedamaian bagi jiwa dalam kedalaman keabadian.'

Seorang anak kecil berumur lima tahun lewat dan sambil tertawa dia berkata, "Cinta adalah ayahku, cinta adalah ibuku. Hanya ayah dan ibuku yang mengerti tentang cinta."

Waktu terus berjalan. Orang-orang terus-menerus lewat di dekat kuil. Masing-masing mempunyai pandangannya sendiri-sendiri tentang cinta. Semua menyatakan harapan-harapannya dan mengungkapkan misteri-misteri kehidupannya. (tutut)


GADIS CANTIK DAN SEPOTONG ROTI

Diriwayatkan bahwa pernah terjadi musim kemarau di kalangan Bani Israil. Masuklah seorang fakir di depan pintu seorang kaya seraya berkata, "Berilah sedekah kepadaku dengan sepotong roti untuk mencari ridha Allah SWT."

Puteri dari orang kaya itu keluar membawa roti yang masih hangat dan diberikannya kepada orang fakir itu. Lalu datanglah orang kaya yang celaka dan dipotongnya tangan puterinya.

Lalu Allah SWT merubah keadaannya dan menghilangkan semua hartanya. Jadilah dia fakir dan meninggal dalam keadaan hina. Sedang puterinya berkeliling dari pintu rumah ke pintu yang lain dengan meminta-minta. Dia seorang gadis yang cantik jelita.

Suatu hari gadis itu datang di depan pintu seorang lelaki kaya. Keluarlah ibu lelaki itu dan dia memandang puteri itu dan memperhatikan kecantikannya serta menyuruhnya masuk ke dalam rumahnya.

Dia merasa tertarik dan ingin menikahkan dengan anaknya. Setelah dia menikahkannya,dia menghiasinya dan menghidangkan di hadapannya sebuah hidangan pada malam hari.

Puteri itu mengeluarkan tangannya sebelah kiri untuk makan bersama suaminya. Melihat itu suaminya berkata, "Sungguh aku memang sering mendengar bahawa orang fakir adalah kurang pendidikan. Keluarkanlah tangan kananmu."

Puteri itu tetap mengeluarkan tangan kirinya dan berkali-kali suaminya melarangnya. Terdengar satu suara dari sudut pintu, "Keluarkan tanganmu sebelah kanan, hai perempuan hamba Allah. Benar-benar engkau telah memberikan roti itu kepada Allah. Tentu Allah akan memberikan tanganmu kepada dirimu."

Maka dikeluarkannya tangan kanannya dalam keadaan utuh berkat kekuasaan Allah SWT dan makanlah dia bersama suaminya.


PEREMPUAN(khusus untuk laki2)

Dia yang diambil dari tulanh rusuk. Jika Tuhan mempersatuakn dua orang yang berlawana sifatnya, maka itu akan menjadi saling melengkapi.Dia lah penolongmu yang sepadan, bukan sparing partner yang sepadan.

Ketika pertandingan d mulai, dia tidak berhadapan denganmu untuk melawanmu, tetapi dia akan berada bersamamu untuk berjaga-jaga di belakang saat engkau berada d depan atau segera mengembalikan bola ketika bola itu terlewat olehmu, dia lah yang akan menutuppi kekuranganmu.

Dia ada untuk melengkapi yang tak ada dalam laki-laki : perasaan, emosi, kelemahlembutan, keluwesan, keindahan, kecantikan, rahim untuk melahirkan.

Mengurusi hal-hal sepele....hingga ketika laki2 tidak mengerti hal2 itu, dia lah yang akan menyelesaikan bagiannya...sehingga tanpa kau sadari ketika kau menjalankan sisa hidupmu...kau menjadi lebih kuat karena kehadirannya d sisimu.

Jika ada makhluk yang bertolak belakang, kontras dengan laki-laki, itulah perempuan. Jika ada makhluk yang sanggup menaklukkan hati hanya dengan sebuah senyuman, itulah perempuan.

Ia tidak butuh argumentasi hebat dari seorang laki2...tetapi ia butuh jaminan rasa aman darinya karena dia ada untuk d lindungi...tidak secara fisik tetapi juga emosi.

Ia tidak tertarik kpd fakta2 yang akurat, bahasa yang teliti dan logis yang bisa di sampaikan secar detaildari seorang laki2, tetapi yang ia butuhkan adalah perhatiannya... kata2 yang lembut..ungkpan2 sayang yang sepele...namun baginya sangat berarti... membuatnya aman d dekatmu...

Batu yang keras dapat terkikis habis oleh air yang luwes, sifat laki2 yang keras ternetralisir oleh kelembutan perempuan.

Rumput yang lembut tidak mudah tumbang oleh badai dibandingkan dengan pohon yang besar dan rindang...

Seperti juga di dalam kelembutannya disitulah terletak kekuatan dan ketahanan yang membuatnya bisa bertahan dalam situasi apapun. Ia lembut bukan untuk di injak, rumput yang lembut akan dinaungi oleh pohon yang kokoh dan rindang.

Jika lelaki berfikir tgg perasaan wanita,itu sepersekian dari hidupnya...tetapi jika perempuan perfikir tgg perasaan lelaki.

Itu akan menyita selurh hidupnya..karena perempuan diciptakan dari tulang rusuk laki- laki,karena perempuan adalah bagian dari laki-laki....apa yg menjadi bagian dari hidupnya, akan menjadi bagian dari hidupmu.

Keluarganya akan menjadi keluarga barumu, keluargamamu pun akan menjadi keluarganya jg. Sekalipun ia jauh dari keluarganya.

Namun ikatan emosi kpd keluarganya tetap ada karena ia lahir dan d besarkan disana...karena mereka, ia menjadi seperti skarang ini.

Perasaan terhadap keluarganya, akan menjadi bagian dr perasaanmu juga..karena kau dan dia adalah satu..dia adalah dirimu yang tak ada sebelumnya. Ketika pertandingan d mulai,pastikan dia ada d bagian lapangan yang sama denganmu. (tutut)


THE DOME OF THE INNER SKY

The Great King is within me. He is my dearest friend.

Don't look at my sallow face, Look at how I stand with legs of iron! Always turning toward that one who gave me life.

I am the glorious Sun, the ocean laden with pearls. Within my heart is the grandeur of heaven, Outside, the lowly earth.

I travel in this world like a bee in a jar. But don't listen to my woeful buzzing My house is filled with honey!

O heart, if you want to join us, raise yourself to the dome of the inner sky Enter the fortress that no one can break.

The vast and mighty waters move the grinding stones of heaven. I am that great wheel, crying so sweetly, turning with the flow of rushing water.

Men, demons, and spirits all follow my command. Can't you see that I am Solomon, With a shimmering seal on my ring?

Why should I be weary when every cell of my body is bursting with life? Why should I be a donkey's slave when I ride upon a magical horse? Why should I be less than the Moon when there are no scorpions at my feet? Why should I stay at the bottom of a well when a strong rope is in my hand?

I've built a place for the falcons of my soul Fly this way, O birds of spirit, for I am surrounded by a hundred mighty towers!

I am the rays of the Sun dancing through the windows of every house. I am carnelion, gold, and rubies, even though this body is made of water and clay.

Whatever pearl you seek, look for the pearl within the pearl!

The surface of the earth says, "The treasure is within." The glowing jewel says, "Don't be fooled by my beauty the light of my face comes from the candle of my spirit."

What else can I say? You will only hear what you are ready to hear. Don't nod your head, Don't try to fool me the truth of what you see is written all over your face! (tutut) [Translated by Jonathan Star, from the book Rumi, In the Arms of the Beloved]


MENDULANG KENIKMATAN DARI GERAK JARI (Hussssttt....)

Menggunakan jari-jari ke Mrs V bisa membuat hasil yang mengagumkan bila Anda melakukannya dengan benar.

Tentu saja, terserah Anda untuk menggambarkan persisnya apa yang disukai istri Anda seberapa kecepatannya, tempo dan jumlah jari-jari yang diinginkannya.

Jadi tips hari ini akan menawarkan berbagai macam kenikmatan yang bisa Anda hasilkan dari jari-jari Anda untuk merangsang dan memuaskan istri Anda.

Tetapi sebelum Anda mulai, ada satu hal tertentu-- yakni posisi harus diatur sedemikian rupa sehingga Anda dapat memainkan jari-jari Anda.

Anda tidak bisa hanya mendorong jari Anda di dalamnya] atau menggosok klitoris mereka tanpa memastikan timbulnya gairah dulu. Jadi ingatlah untuk merangsangnya terlebih dulu sebelum Anda menggunakan jari-jari Anda.

1- Menggosok

Klitoris adalah tempat untuk membikin orgasme kebanyakan wanita. Saat ia cukup terangsang sehingga keluar cairan untuk lubrikasi atau Anda memberikan pelicin di jari-jari Anda, gunakan jari telunjuk dan jari tengah Anda untuk menggosok klitorisnya pelan-pelan dengan gerak melingkar.

Reaksinya akan membuat Anda mengetahui apa yang diinginkannya selanjutnya. Lanjutkan aksi anda dan pelan-pelan meningkatkan kecepatannya.

Tidak ada batasnya sampai seberapa cepat Anda perlu lakukan hingga kehilangan fokus. Jika dia berteriak seperti contohnya " Jangan berhenti!" kemudian sebaiknya tidak berhenti.

Beberapa wanita-wanita, bagaimanapun, menyukai bila Anda mengambil jeda sejenak dari klitoris dan baru mulai memasukkan jari yang sama ke Mrs V dengan langkah berirama.

2- Jari-jari yang paling cepat

Apakah istri Anda lebih suka perlahan untuk melakukan hubungan seksual, atau suka meloncat naik turun diatas Anda seperti kelinci? Jika yang terjadi adalah yang terakhiri.

Maka gunakan jari tengah Anda untuk keluar masuk dengan kecepatan tinggi yang mungkin akan menimbulkan orgasme.

Pelayanan Anda akan lebih baik jika posisi Anda tepat di depan Mrs V (karenanya rentangkan kakinya dan berlututlah tepat ditengah-tengahnya).

Dengan begitu, Anda dapat membiarkan tangan Anda lurus dan memastikan bahwa jarimu berada dalam kapasitas penuh. Itu juga mengurangi kesempatan target Anda yang hilang.

Dari tangan sibuk yang penuh sensasi, akan bisa membangkitkan gairah..bahkan juga orgasme.

3- Pertolongan tangan

Jika Anda dapat mengatur untuk menggunakan kedua belah tangan pada tempo berbeda, dia akan mengalami kenikmatan di seluruh tempat.

Selagi Anda menggunakan ujung jari pada salah satu tangan untuk menggosok klitorisnya dengan gerakan melingkar, gunakan telunjuk dan jari tengah dari tangan yang satunya untuk keluar masuk Mrs Vnya.

Berbagai sensasi akan meningkatkan kesempatannya mencapai orgasme. Dan ini bukan suatu perlombaan, jadi Anda tidak perlu melakukannya secepat mungkin. Biarkan temponya berjalan berima. Jika dia ingin lebih cepat, dia akan membiarkan Anda mengetahui. Sedikitnya, dia akan melakukannya.

4- Sekrup

Dalam spirit teknik "jari yang paling cepat", Anda akan perlu menggunakan jari telunjuk dan tengah Anda untuk yang ini. Lagi, duduklah di antara kakinya dan mulai dengan telapak tangan Anda menelungkup.

Masukkan jari Anda seluruhnya ke dalam, kemudian putar tangan Anda sedemikian sehingga telapak tangan Anda menghadap atas dan keluar masuk. Ulangi sesering mungkin, kalau perlu sampai dia mencapai orgasme.

Tip: Saat Anda memutar tangan Anda sedemikian sehingga telapak tangan Anda menghadap atas, sentuhlah klitorisnya dengan ibu jari Anda setiap kali.

5- Indikator G-Spot

Duduklah di depannya dengan telapak tangan menghadap atas, saat Anda memasukkan jari-jari Anda ke dalamnya, buatlah isyarat " yang datang kemari". Sasaran Anda adalah mencoba untuk menyentuh pusarnya dari dalam, yang pada hakekatnya menyentuh G-Spotnya.

Jangan terlalu agresif, ya. Mulailah pelan-pelan dan lihatlah reaksinya, biarkan iramanya tetap sama atau tingkatkan kecepatan.

6- Yang penuh sensasi

Jika Anda dan wanita Anda menikmati mencoba sesuatu yang baru, maka yang ini mungkin adalah yang menyenangkan baginya.

Selagi Anda sedang menggunakan jari tengah dan telunjuk di dalam Mrs Vnya, cucukkan jari kelingkingmu ke anusnya (tangan Anda harus menyamping,telapak tangan Anda menghadap pahanya). Selagi Anda keluar masuk, kedua lubang akan jadi dirangsang secara serempak.

Tetaplah ingat, setelah Anda menempatkan jari ke dalam anus, Anda tidak bisa menempatkan jari yang sama itu ke dalam Mrs V-nya-- mungkin akan menyebabkan infeksi.

7- Mengiris

Yang ini memerlukan pemberian minyak pelumas yang bagus. Dengan jari tengah dan telunjuk Anda, mulailah dengan menempatkan ujung jari Anda sebelah menyebelah klitorisnya, kemudian meluncur bawah dan membuat jalan Anda ke Mrs V nya. Kembalilah lagi di mana Anda memulai dan ulangi manuver ini.

Tidak bisa meletakkan jari

Menggerakkan Mrs V hingga mencapai orgasme sama sekali tidak sesulit yang Anda pikir. Sekali Anda mengatur untuk membangunkan gairahnya, tubuhnya akan ikut. Dan tentu saja, Anda perlu mendorong dia untuk menceritakan apa yang dia suka.

Sampai lain waktu, peliharalah jari Anda tetap rapi dan bersih, dan tunjukkan padanya apa yang bisa Anda lakukan dengan jari-jari Anda..(tutut usfa)

Tidak ada komentar: